Senin, 15 Juli 2013

[CHARACTER] MASTER CHEN



  • Nama Karakter : Master Chen
  • Afiliasi : Konohagakure(Hidden Leaf Village)
  • Kemunculan Awal : Anime Naruto Shippuden Eps.312(Hanya Di Anime)
  • Tingkat : Jounin
  • Status : Almarhum


        Master Chen adalah master taijutsu legendaris dari konohagakure.
Beliau adalah guru sampingan lee ketika lee masih berada ditingkat genin dan ingin mempelajari teknik andalan miliknya(Konoha Ryuujin). Lee bertemu dengan chen ketika lee mengunjungi makam chen(pada saat itu dikabarkan chen telah tewas, namun ternyata chen masih hidup dan hanya memalsukan kematiannya). Beliau juga dulu memiliki murid yang hampir mirip dengan lee(tidak bisa menggunakan,ninjutsu,genjutsu, tapi ahli dalam taijutsu), namun muridnya itu tewas dalam perang besar dunia ninja ke-3. Dikatakan bahwa hal inilah yang menyebabkan chen memalsukan kematiannya dan berhenti dari dunia shinobi, karena ia merasa bertanggung jawab atas kematian muridnya.

========================================================================

Nama Jutsu : Konoha Ryuujin(木 ノ 葉 龍神)
Jarak Serangan : Dekat-Menegah
Tipe : Taijutsu

Teknik ini adalah teknik yang diciptakan oleh chen namun dapat dikalahkan oleh lee. Teknik ini diawali dengan tendangan berputar yang dengan cepat menyebabkan munculnya pusaran tornado dan membentuk naga dengan kumis panjang. Setelah itu, tornado berbentuk naga ini mencoba menelan sasaran dan mencabiknya dengan angin yang bagaikan pisau yang sangat tajam. Selama berada didalam teknik ini, pengguna tidak akan terluka tapi bagian luar dari tornado ini dapat melukai lawan.

Namun, ada satu kelemahan dalam teknik ini. Teknik ini pada dasarnya tetaplah tornado biasa yang kekuatannya bertumpu pada perputaran(Rotasi). Jadi, apabila ada seseorang yang masuk kedalam pusat tornado(Yang lee sebut "Mata Naga") melalui mulut naga itu dan berputar dengan kecepatan yang sangat tinggi(seperti yang dilakukan lee dengan menggunakan Hitori Omoto Renge<Pada Gambar Terakhir>), maka tornado itu akan menyebar tanpa membuat kerusakan apapun.

Sankyuu. ^^

0 komentar:

Posting Komentar