Kamis, 04 Juli 2013

[JUTSU] KEKKEI GENKAI : JITON(MAGNET)


KEKKEI GENKAI : JITON(MAGNET)

-NAMA
*Kanji : 磁遁
*Rōmaji : Jiton
*inggris : Magnet Release

-DATA
*Manga :Chapter 268
*Anime : Naruto Shippūden Episode #22
*Terlihat di manga,anime, dan games

-PENGGUNA
*Kazekage 3
*Kazekage 4
*Toroi
===========================================
Magnet Release (磁 遁, Jiton) adalah chakra alam kekkei genkai yang memungkinkan pengguna untuk mengkonversi chakra menjadi kekuatan magnetik dan objek magnetik. Tidak diketahui di mana elemen ini berasal, tapi dintara sunagakure dan kumogakure yang memiliki pengguna kekkei genkai ini di masa lalu . Tidak diketahui apa unsur-unsur alam ini kekkei genkai ini.

<Bentuk dan Pengguna
1.Toroi dari Kumogakure akan magnetis shuriken khusus. Ketika shuriken dilempar lalu datang ke dalam kontak dengan benda lain, hal itu menyebabkan target yang terkena menjadi magnetis. Satu serangan pada tubuh akan menimbulkan medan magnet dalam tubuh, sehingga menjadi sasaran empuk bagi senjata magnetis,lebih lanjut yang akan tertarik untuk itu. Namun, setiap kali magnet tersebut dipindahkan, kekuatannya akan melemah.

2.Kazekage Ketiga mempelajari kemampuan ini dari jinchuriki Shukaku sebelumnya dan belajar untuk meniru kekuatan untuk mengendalikan pasir. Namun, ketika dia meniru teknik pasir, ia menggabungkan bubuk besi sebagai gantinya. Dia menggunakannya untuk menghancurkan lawan-lawannya atau bahkan cetakan pasir menjadi senjata.

3.Kazekage Keempat bisa memanipulasi Debu Emas dengan chakra magnetiknya, yang secara khusus digunakan untuk melawan pasir Shukaku, dengan mengambil keuntungan dari berat emas yang lebih berat untuk dicampurkan dengan pasir dan menghambat kontrol shukaku . Ketika Kazekage Keempat menggunakan elemen ini, dia mendapatkan cincin hitam di sekitar matanya, mirip dengan yang di sekitar mata Gaara.

[TRIVIA]

*Seperti elemen Lava dan elemen Debu, elemen Magnet memiliki lebih dari satu pengguna tanpa hubungan darah yang jelas satu sama lain.
*Di Anime karakter "jiga" juga memiliki kemampuan yang tampaknya serupa magnet. Ini terbentuk dari besi yang ia makan ketika ia masih muda yang pada dasarnya membuatnya menjadi manusia magnet.
=========================================
source:http://naruto.wikia.com/wiki/Magnet_Release

0 komentar:

Posting Komentar